Wednesday, August 3, 2016

5 Alasan Kenapa Harus Belanja di IKEA Indonesia

Pernah mendengar IKEA ? IKEA adalah salah satu perusahaan Swedia yang menjual segala Perabotan rumah tangga. Nah, kalau kita ingin menikmati produk tersebut, kita tentunya nggak akan pergi jauh-jauh ke Swedia hanya membeli produknya karna di indonesia sudah ada cabangnya.

Nah, kalau begitu kenapa kita harus memilih produk IKEA Indonesia ? Pasti banyak pertanyaan yang akan berkecamuk didalam pikiran Urban Mama.
Berikut adalah kenapa belanja di IKEA adalah pilihan yang tepat.

1.       Produk IKEA memiliki sangat memperhatikan kualitas produk. Itulah kenapa produk IKEA berkualitas tinggi karna dibuat dari material yang berkualitas seperti produk mebel, mereka menggunakan pohon jati sebagai bahan utama dan dikerjakan dengan baik bukan asal jadi. Sehingga produk berkualitas memberikan mutu yang terjamin dan tahan lama.

2.       IKEA juga didesain secara elegan dan modern sehingga menciptakan nuansa mewah dan penuh warna. Beberapa produk didesain bernuansa khas vintage sehingga kelihatan antik dan unik .

3.      Produk IKEA bermacam-macam mulai dari produk anak seperti meja ganti popok bayi, aksesoris anak-anak, perlengkapan makan, tempat tidur dan kasur, berbagai jenis Kursi, berbagai jenis rak tv & media elektronik , Sofa & kursi berlengan, meja dan masih banyak lagi.

4.      Urban Mama jangan khawatir dengan harga produk di IKEA  karna IKEA juga memberikan penawaran spesial untuk sahabat IKEA.
5.      Belanja di IKEA Indonesia bisa melalui Online dan Offline yang selalu memudahkan transaksi sahabat.  

1)      Berikut caranya jika Urban Mama ingin berbelanja Online.
2)     Masuk ke situs IKEA dan lihat  layanan pesanan
3)     Pilih produk yang akan anda beli
4)     Isi formulir
5)     Bayar pesanan melalui rekening bank

Jika Urban Mama ingin belanja secara langsung, Urban Mama bisa datang ke alamat IKEA yang berada di Jl. Jalur Sutera Boulevard No. 45,  Alam Sutera Serpong, Tangerang, Banten. Toko ini buka setiap hari mulai jam 10.00-22.00. Nomor (021) 29853900.

Berikut adalah cara belanja di IKEA
1)      Lihat di mana Urban Mama dapat mengambil produk; di area Layanan mandiri atau di Market hall.
2)     Ketika berbelanja, Urban Mama bisa menghubungi staf untuk bertanya mengenai produk yang akan dibeli. Jangan khawatir, staff disini ramah-ramah lho. Jangan lupa cek label harga menunjukkan di mana barang dapat diambil.
3)     Catat produk yang akan dibeli dan di mana barang diambil. Gunakan daftar belanja dan pensil yang telah disediakan di toko.
4)     Urban Mama bisa ambil barang sendiri. Kebanyakan produk IKEA dikemas secara datar sehingga mudah dibawa pulang. 
5)     Periksa label pada kemasan untuk memastikan isi sudah benar.
6)     Urban Mama dapat langsung bawa pulang barang belanjaan atau gunakan layanan pengantaran dengan biaya tambahan.

Jika Urban Mama berubah pikiran karna membeli produk atau  kurang puas? Urban Mama bisa  mengembalikan produk dengan bukti pembelian dan kemasan dalam waktu 30 hari dan pihak IKEA akan kembalikan uang  dengan mengikuti peraturan dari pihak IKEA.


Bagaimana, sudah jelas bukan? Tunggu apa lagi, segera belanja di IKEA Indonesia . Mau belanja sekarang? Ayo ke IKEA Indonesia

***
Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Competition The Urban Mama

No comments:

Post a Comment