Tuesday, December 6, 2016

Belanja produk kreatif asli Indonesia hanya di Blibli.com

Image result for belanja

Saat ini, belanja sudah menjadi gaya hidup zaman sekarang. Mau belanja apa saja bisa dengan mudah. Mulai produk luar negeri sampai dalam negeri. Saat ini, kualitas Produk indonesia sedang meningkat seiring berjalannya waktu. Kualitas produk menjadi harga mati. Saat ini sudah banyak produk Indonesia yang tidak kalah keren dengan produk luar negeri. Kamu pasti cinta indonesia dong. Nah, salah satu cara menunjukkan rasa cinta kita pada indonesia yaitu dengan membeli Produk Kreatif Asli Indonesia.
Daripada beli produk luar negeri dengan harga selangit ditambah pajak yang bisa menguras kantong kamu. Nah, kamu bisa belanja secara offline dan juga online produk indonesia. Kali ini saya akan mengupas keuntungan belanja secara online.
Kenapa sih harus online ?
Banyak sekali keuntungan berbelanja secara online. Berikut beberapa saya rangkumkan untuk anda.
v  Hemat waktu
Kalau berbelanja online, minimal kamu hemat waktu. Nah, biasanya untuk urusan pencarian dan memilah-milah barang, bangsa cewek membutuhkan banyak waktu. Alhasil, pengennya beli satu produk tetapi pulang-pulang bisa bawa segudang belanjaan yang diluar rencana. Dengan belanja online, kamu bisa berbelanja dengan mudah. Kamu hanya butuh laptop/ smarphone kamu, cari barang yang kamu inginkan. Trus lakukan tahap pembayaran. Sudah. Tunggu, barang yang kamu beli dikirim ya. Mudah bukan?

v  Lebih murah
Percaya tidak belanja online itu lebih murah? Saya bilang ya. Apalagi kalau dapat promo, discount dimana-mana, bisa jadi harga barang yang ingin kita beli lebih murah. Berbeda dari belanja offline, kamu harus pandai tawar menawar dengan pedagang. Kalau tidak, awas kantong kamu jebol. Percaya deh.

v  Produk bervariasi
Sama seperti poin nomor 1, kalau berbelanja online kamu hanya mencari produk. Berbeda dengan belanja offline, kamu harus pusing keliling pasar untuk mencari barang yang kamu inginkan. Kamu bisa kehilangan banyak energi dan waktu nih. Berbelanja online, tinggal klik maka produk akan ditampilkan lengkap dengan varian warna, model, size. Belanja makin mudah deh.

Tapi, saat ini banyak kasus penipuan online shop. Produk yang dibeli tidak sesuai dengan produk yang dikirim. Alhasil, pelanggan tidak mau lagi berbelanja online. Padahal, sudah bayar mahal-mahal, produk tidak sesuai.
Kamu nggak perlu khawatir ya, nggak semua kok online shop kayak gitu. Kamu tetap harus berhati-hati yah. Nah, mau belanja yang aman dan nyaman, pastikan kamu berbelanja di Blibli.com

Berbelanja di Blibli.com

Image result for blibli

Saat ini, banyak sekali produk-produk indonesia di Blibli.com. Beberapa  Produk Kreatif 100 % Indonesia yang Mendunia diantaranya adalah batik, buku, musik, kuliner, pkaian muslim, produk kecantikan, dan sebagainya. Blibli.com adalah situs e-commerse dengan 100 Produk Kreatif Asli Indonesia. Kamu bisa melihat galerinya dengan bebas. Produk indonesia ini memiliki kualitas tinggi yang nggak kalah sama produk luar negeri lho.
Soal harga, kamu nggak usah khawatir. Harganya cukup bervariasi. bahkan ada kerajinan tangan Indonesia yang  dipatok mulai harga Rp. 15.000

Kenapa sih harus berbelanja di Blibli.com
Berikut beberapa alasan kenapa kamu harus berbelanja di Blibli.com

v  Jadi konsumen kreatif produk asli indonesia

Sebagai masyarakat Indonesia, kita wajib mencintai hasil produksi bangsa indonesia. Kamu harus bijak menjadi konsumen. Selain cinta Indonesia, kamu juga turut membantu meningkatkan produk indonesia dengan membeli produk.

v  Memiliki banyak produk indonesia

Wish Watches 20% off

Hanya di Blibli.com yang memiliki produk asli indonesia. Jadi kamu jangan pergi ke online shop yang lain. Disini, kamu bisa dengan bebas memilih produk indonesia yang kamu sukai. Soal harga tenang saja, murah kok.

v  Transaksi mudah

Anakara up to 50% + Free T-shirt

Sudah bukan rahasia lagi kalau belanja online di Blibli.com sangat mudah. Selain harganya yang terjangkau, kamu juga bisa mendapat kupon belanja dengan berbagai nominal. Sangat hemat bukan?
Jika kamu ingin komplain atau memiliki masalah, kamu bisa menelepon customer service Blibli.com ke Customer care 0804. mereka sangat cepat, ramah dan sabar serta memberikan solusi untuk masalah kamu. Bagaimana?

v  Barang aman terkendali

Ketika pihak Blibli.com mengirimkan barang, ongkos kirim barang sudah dibayar oleh Blibli.com. Maka, kamu tidak perlu lagi membayar ongkir. Nah, yang paling spesial packing untuk pengiriman barang elektronik dibuat dari kayu untuk mnghindari kerusakan pada waktu shipment.

v  Bisa dicicil
What? Kamu nggak salah baca kok, iya hanya di Blibli.com yang bisa cicil barang dan 0% dalam jangka waktu 12 bulan. Sehingga kamu tidak akan kesulitan untuk membayar cicilan untuk barang yang kamu sukai. Untuk pembayaran, Blibli.com menghadirkan metode pembayaran yang bervariasi dan aman dengan sertifikasi Verisign dan Credit Card Frayd Detection System.
Bagaimana sudah clear dengan ulasan diatas? Kamu bisa belanja produk kreatif asli Indonesia kapanpun kamu mau. Cintailah produk-produk Indonesia ya. Fun shopping at Blibli.com

***
Tulisan ini diikutsertakan dalam BLIBLI.COM BLOG COMPETITION

Blibli.com Blog Competition

 

No comments:

Post a Comment