Sunday, December 4, 2016

My story with JNE

My JNE

Sejak mengenal dunia blog, saya rajin menulis artikel maupun menulis cerita. Nah, sejak saya itu saja semakin jatuh cinta terhadap dunia menulis. Saya bisa menulis pengalaman saya sehari-hari dan terkadang saya juga mengikuti lomba artikel. Nah, saya pernah mengikuti beberapa giveaway dan puji Tuhan menang. Biasanya, berhadiah buku dan langsung dikirimkan oleh sang penulis.
Setelah mengkonfirmasi alamat beserta data saya saya kirimkan, maka hadiah bisa sampai ditangan. Hadiah tersebut dikirim melalui JNE. Proses pengiriman barang melalui JNE terbukti cepat.

Kwitansi dari JNE

Contohnya adalah saat saya memenangkan hadiah dari blog Asti Nurhayati. Mba Asti langsung mengirimkan paket buku dari Garut ke Pematangsiantar, Sumatera Utara. Hanya dalam 3 hari, paket tersebut sudah sampai ke tangan saya dengan selamat. Saya tidak perlu menunggu berlama-lama, dengan JNE paket langsung diantar ke rumah oleh kurir. Saya sebagai sang penerima, tidak perlu lagi membayar biaya pengiriman paket karna biayanya sudah dibawar oleh si pengirim yaitu mbak Asti. Nah, selalu ingat bahwa si pengirim tidak perlu membayar apa-apa. Saya hanya tanda tangan tanda paket telah diterima.
Sudah berkali-kali saya mendapat paket dari JNE. Semua paket sampai ke tangan. Mengirim barang saat ini tidak lagi susah, mau barang apapun yang ingin kita kirim bisa. Bisa paket makanan, pakaian atau produk lainnya. Asalkan bukan paket illegal ya. Paket yang ingin kita kirimkan akan sampai dengan cepat. Saya tidak pernah pilih pake jasa lain jika ingin mengirim barang. Saya selalu percaya sama JNE.

JNE
Kalau di JNE, saya senang sekali karna saya dilayani dengan baik. Paket yang akan dikirim biasanya ditimbang terlebih dahulu. Nah, penggunaan timbangan ini saya kira sangat efisien untuk menentukan jumlah paket yang akan kita kirim. Kemudian saya akan memilih paket JNE yang akan saya gunakan. Nah, biasanya saya suka menggunakan paket JNE Express supaya paket cepat sampai kepada penerima. Inilah salah satu kelebihan JNE dibandingkan jasa pengirim barang yang lain. Setelah membayar, maka saya akan di beri kwitansi sebagai tanda bukti pembayaran lengkap dengan nomor resi. Ditambah, paket kita akan diberi plastik untuk menghindari dari kerusakan. Jadi, paket kita aman di tangan JNE.
Saat ini, disetiap kota sudah ada beberapa cabang JNE. Jadi, pengiriman barang sangat efisien dan mudah. Nah, buat teman-teman yang ingin mengirim barang, sekarang nggak usah takut lagi barang tercecer atau apa. Pilih saya paket JNE. Lebih aman dan terpercaya.
Selama 26 tahun, JNE bekerja untuk mengirim barang ke seluruh negeri maupun luar negeri. JNE telah tumbuh menjadi jasa pengiriman yang terus bertambah 30 % setiap bulannya. Itu artinya, JNE bisa mengirimkan paket sebesar 16 juta setiap bulan dan masih akan terus bertambah. For your information, pada tanggal 26-27 November kemarin, JNE menyelenggarakan Hari Bebas Ongkos kirim (Harbokir). Maksimal paket 2 kg berlaku untuk pengiriman dalam kota di 55 kota besar Indonesia. Bisa di cek disini. Untuk mencek harga ongkos kirim, kamu JUGA bisa men cek biaya pengirimana melalui JNE

***

Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Competition Ceritabaik bersama JNE


3 comments:

  1. Alhamdulillah, saya juga termasuk orang yang punya banyak cerita baik dengan JNE. Dan belom pernah sekali pun kecewa..

    ReplyDelete
  2. Halo,

    Terimakasih sudah ikut blog competition Cerita Baik bersama JNE, ya. Semoga beruntung :D

    Salam bahagia,
    Pungky Prayitno

    ReplyDelete