Saturday, December 3, 2016

Traveling seru bareng Yamaha Mio 125

Doc pribadi
Traveling adalah salah satu hobby saya. Kali ini, saya bersama adik saya jalan-jalan ke daerah Tuk-tuk, Samosir. Kami melakukan perjalanan dari Siantar. Suasana danau Toba yang begitu indah membuat saya akhirnya menjejakkan kaki disini. Dan ternyata betul sekali, Danau Toba itu memang indah luar biasa.
Tinggal berlama-lama di hotel memang membosankan. Akhirnya, kami menyewa sebuah sepeda motor untuk sekedar berkeliling-keliling menikmati indahnya pemandangan. Setelah transaksi dengan tukang rental, kami pun memulai perjalanan kami. Saat itu sudah sore hari, kami hanya berkeliling tuk-tuk saja.
Saya membawa kendaraaan Yamaha Mio 125 D. Saya suka sekali sepeda motor matic karna mengendarainya dengan mudah. Perjalanan kami sungguh terasa indah. Pemandangan Danau Toba dan lingkungan Tuk-tuk menambah nuansa indah liburan kali ini. Yamaha Mio 125 D sangat bersahabat dengan kami. Saya suka karna tampilannya simple, trendy dan makin sporty dan yang paling penting sih nggak bikin ribet. Soalnya kan nggak enak kalau salah milih motor dan bikin traveling berantakan.

Image result for yamaha mio 125
Ilustrasi
Tampilan Yamaha mio 125 cantik, modern, dan ramping jadi sangat mudah di naiki, buat yang berbadan kecil atau berbadan tinggi nggak perlu khawatir buat menaiki yamaha. Dengan kapasitas bagasi sebesar 10.1 l, sehingga bisa menyimpan barang-barang kami.
Selain itu, ketika saya menaikkan standar samping, saya bisa dengan cepat menghidupkan motor dan ketika mematikan motor, cukup turunkan standar samping. Jadi lebih praktis dan mudah. Seperti magic yah? Karna fitur ini sudah dilengkapi dengan teknologi modern sehingga fitur memberi konfirmasi dengan indikator yang berkedip pada saat digunakan.

Sambil menikmati pemandangan
Yamaha mio dilengkapi dengan kunci utama yang multifungsi sebagai kunci stang, kunci kontak dan akses bagasi membuka bagasi. Dilengkapai dengan penutup lubang kunci, sehingga ketika meninggalkan sepeda motor dimana saja jadi lebih aman, bukan ?
Smart lock system membuat pengendara menjadi lebih mudah saat mengunci rem di jalan yang menanjak dan menurun dengan otomatis mengklik fitur ini dijari pengendara. Saya sendiri sudah buktikan loh, terbukti tidak goyah walaupun di tanjakan.
Yamaha mio juga irit bahan bakar, terbukti kami hanya mengisi 2 l bensin, dan itupun masih banyak sisa. Nah, buat yang mau traveling dengan sepeda motor, kamu bisa mencoba Yamaha.


***
Tulisan ini dapat diikutsertakan dalam YAMAHA BLOGCOMPETITION




No comments:

Post a Comment